Jokowi Hadiri We The Fest 2018 dan Beli Kaos

Bagikan Informasi

JAKARTA – Presiden Joko Widodo turut hadir dalam perhelatan We The Fest (WTF) 2018 hari terakhir, yang diadakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (22/7/2018). Jokowi datang ketika band White Shoes and The Couples Company menembangkan lagu ‘Lembe-Lembe’ sehingga membuat pengunjung heboh.

Jokowi rupanya tidak hanya menyaksikan para musisi-musisi yang hadir. Dalam kunjungan singkatnya, orang nomor satu di Indonesia itu tampak membeli kaos.

“Iya (datang ke sini), beli kaos juga,” kata Jokowi.

Sementara itu, penampilan White Shoes and The Couples Company mendapat respons positif dari Jokowi. Aransemen musik dari Sari cs dinilai mampu memuaskan kuping Presiden Jokowi.

“Ya bagus (bandnya). Memperkenalkan lagu daerah dengan aransemen musik kekinian ya. Diaransemen lagi, dicocokkan dengan tema. White Shoes tadi bagus sekali,” sambungnya.

Jokowi tak hanya mengapresiasi para musisi yang tampil, melainkan dirinya juga berkomentar tentang industri kreatif saat ini. Mengingat We The Fest 2018 telah berjalan dari tahun ke tahun sejak 2014 lalu.

“Kita punya potensi besar karena negara kita ini punya 714 suku dengan adat dan tradisi yang berbeda-beda. Itu patut diangkat baik itu dalam hal fashion, kuliner, musik, semuanya bisa. Kalau bisa diangkat dengan benar, bisa jadi satu kekuatan, potensi,” tukasnya. (LID-OKEZONE / PFM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *