Miley Cyrus Bakal Rilis Album Baru?

Bagikan Informasi

LOS ANGELES – Kabar mengenai Miley Cyrus akan segera merilis karya musik terbarunya semakin santer terdengar. Hal ini karena, akhir-akhir ini dia kerap terlibat bersama rocker sekaligus produser ternama, Ryan Adams.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Adams terlihat bersama Cyrus di salah satu studio rekaman di Kota New York. Pelantun Wrecking Ball tersebut terlihat berpose di samping Adams sambil menjilat lollipop.

“Oh hai, Miley! Teman dan suasana yang sangat baik di malam terakhir kami,” ujar Adams dalam unggahannya.

Melansir NME, Ryan Adams diketahui tengah menggarap proyek musik di Electric Lady Studios sejak awal Juli 2018. Hal itu diketahui dari beberapa unggahannya tengah menggarap proyek musik di Instagram.

Meski mengunggah kedekatan dengan Cyrus, sayangnya Adams enggan membuka proyek apa yang tengah digarapnya bersama kekasih Liam Hemsworth tersebut.

Beberapa fans berspekulasi jika Cyrus hanya nongkrong di studio itu. Namun tak sedikit yang mengatakan itu adalah sinyalemen kuat akan adanya kolaborasi di masa depan.

Ryan Adams diketahui telah menciptakan 50 lagu ketika mulai melakukan rekaman di studio tersebut. Bahkan, dalam salah satu unggahannya Adams mengaku pernah merekam sekira 19 lagu dalam satu malam. Tentu saja, hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang sangat mengesankan bagi seorang musisi.

Pada Maret 2018, Ryan mengungkapkan dirinya telah merekam 11 lagu sebagai tindak lanjut proyek ‘Prisoner’ pada 2017. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk menikmati karya terbaru Adams.

Di lain pihak, Miley Cyrus dikabarkan telah mendekati pembuat musik asal Inggris, Mark Ronson, untuk dibuatkan lagu dengan tema ‘memilukan’. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai lagu tersebut.

Pada 5 Juli 2018, US Weekly juga melaporkan, besar kemungkinan dalam album terbarunya nanti Cyrus akan menggandeng penyanyi kontroversial, Lady Gaga.(SIS-OKEZONE/PFM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *