Beberapa Titik Lokasi Macet Di Jalan Raya Pandeglang

Bagikan Informasi

Soulver, bagi anda yang sedang dalam perjalanan terutama menggunakan roda 4, pasti akan menemui beberapa titik lokasi di jalan raya yang terkadang macet dan bikin uring uringan, tapi jangan khawatir, kalo lagi macet dengerin aja Padio Paranti 105.6 FM atau streaming langsung di web ini: www.parantifm.co.id

Berikut beberapa titik lokasi Macet yang ada di Jl.Raya Dalam Kota Pandeglang.

  1. Pertigaan Cigadung, lokasi ini rawan macet disaat jam sibuk seperti jam masuk sekolah dan pulang sekolah, macet terkadang disebabkan oleh adanya pertemuan kendaraan yang keluar masuk antara jl.lintas timur dengan jl.raya pandeglang serang, bahkan macet dititik ini diperparah dengan adanya angkutan umum yang sering berhenti untuk menurunkan dan menaikan anak sekolah SMAN 1 Pandeglang.
    ditambah dilokasi ini tidak terdapat Lampu Merah, terima kasih untuk para petugas kepolisian yang selalu standby mengatur lalu lintas.
  2. Pasar Pandeglang, lokasi ini merupakan pusat perdagangan yang berada di Jl.Raya Pandeglang Serang, macet terjadi dikarenakan adanya penyempitan ruas jalan yang diakibatkan oleh banyaknya warga yang parkir di bahu jalan raya, awas hati hati ketika melintas dijalur ini karena terkadang ada kendaraan yang belok dan mundur untuk parkir, lajur kedua yang juga rawan macet adalah persimpangan / pertigaan ke jl.Lapangan Sukarela, harus sabar untuk melaju dan berbelok ya, selalu hati hati melihat kendaraan didepan.
  3. Perempatan Lampu Merah Maja, lokasi ini berada dipusat kota (Jl.Raya Labuan Pandeglang) dengan padatnya aktivitas penduduk yang datang dari empat arah berbeda, menyebabkan seringnya terjadi kemacetan, hati hati melintas dijalur ini, meski terdapat lampu merah di ke empat arah namun terkadang banyak pengguna jalan yang tidak sabaran dan menerobos lajur, kemacetan banyak disebabkan oleh adanya angkutan umum yang berhenti didekat persimpangan, dan juga kendaraan motor. hampir disetiap waktu jalur ini selalu ramai, jadi berhati hatilah dan tetap waspada.
  4. Pertigaan Cipacung, lokasi yang satu ini menjadi lokasi pertemuan antara Jl.Lintas Timur AMD dengan Jalan Raya Labuan Pandeglang, kemacetan sering terjadi apabila dari jalur berbeda ada yang berbelok, hati hati banyak kendaraan besar seperti bis dan truk berbelok melintas dilokasi ini, biasanya kepadatan terjadi  dipagi hari dan sore hari, seperti waktu aktivitas berangkat kerja, dan sekolah. Biasanya lokasi pertigaan ini juga semakin padat dan macet di akhir pekan dan musim liburan, karena banyak kendaraan menuju lokasi wisata.
    Dilokasi ini tidak terdapat Lampu Merah, biasanya ada petugas polantas dipagi hari, sore, dan akhir pekan.
  5. Pertigaan Mengger, dilokasi ini banyak pertemuan kendaraan keluar masuk dari jalur Jl.Raya Labuan Pandeglang dan Jalan Raya TB.H.Gozali-Mengger. Kemacetan biasanya terjadi karena banyaknya angkutan umum atau kendaraan pribadi dan motor yang akan lurus ke mengger dan bertemu dengan kendaraan lain dari jalur sebaliknya. terkadang macet juga terjadi karena banyak terdapat kendaraan besar seperti bis yang biasa berhenti untuk menunggu penumpang. tidak ada lampu merah dipertigaan ini, Hati Hati selalu.
  6. Pasar Cimanuk / Batu Bantar, Lokasi ini berada di jl.Raya Labuan Pandeglang dan paling banyak kemacetan terjadi dikarenakan adanya aktivitas warga dipasar, apalagi saat pagi hari ketika para pengendara motor berhenti dikiri kanan jalan dan warga yang melintas, belum lagi ditambah adanya persimpangan keluar masuk kendaraan dari jl.Kadu Kacang. Pengaturan lalu lintas sehari hari dilakukan oleh warga.
  7. Pertigaan Cikadueun, lokasi ini merupakan lokasi wisata Religi yang berada jl.Raya Labuan , dimusim musim dan bulan tertentu lokasi ini banyak dikunjungi oleh para peziarah dari luar kota bahkan luar provinsi, mereka tiba dengan menggunakan bis wisata, macet terjadi ketika bis wisata tidak kebagian lahan parkir yang telah disediakan, dengan terpaksa mereka memanfaatkan ruang yang ada disekitar lokasi, bahkan hingga ratusan meter jauhnya dari lokasi masuk di pertigaan. Hati Hati atur Kecepatan anda, karena Ketika peserta rombongan ziarah ini akan pulang, terkadang mereka menyebrangi jalan, dan bis wisata yang keluar dari parkiran area menuju ke jalan raya juga akan memblokir 80% jalan yang dilintasi.
  8. Pasar Sodong – Saketi, lokasi ini berada di Jl.Raya labuan Pandeglang, lokasi ini kerap terjadi kemacetan disaat pagi hari hingga jam 10 siang, macet dikarenakan banyaknya warga yang menggunakan motor berhenti dikiri kanan jalan, membuat lajur jalan raya menjadi semakin sempit, hati hati jika melintas dijalur ini, banyak warga yang berlalu lalang, adanya angkutan umum dan mobil barang yang berhenti membuat kemacetan semakin lama, panteng terus Streaming Online Radio Paranti 105.6 FM biar ga bete ya.

    Demikian informasi mengenai 8 Titik Lokasi Kemacetan yang sering terjadi di Kota Pandeglang.
    Semoga bermanfaat, tetap Waspada dan selalu hati hati diperjalanan ya-(Dedi Andriana).