BPJS Kesehatan Cabang Serang Sosialiasasi JKN-KIS

Bagikan Informasi
  • 1
    Share

Untuk meningkatkan pemahaman kepada masyarakat tentang program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) , BPJS Kesehatan Cabang Serang menggelar sosialiasasi program JKN-KIS bersama guru honorer se-Kabupaten Serang di Kramatwatu Rabu (25/07/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Serang, Sofyeni, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Camat Ciruas Wawan Setiawan dan para guru honorer se-Kabupaten Serang.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Serang, Sofyeni mengatakan, BPJS kesehatan sebagai badan hukum publik yang ditunjuk oleh Pemerintah untuk menyelenggarakan Program JKN-KIS.

“Kami wajib mengajak, memberikan advokasi, serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengerti, memahami serta berpartisipasi dalam perlindungan kesehatan,” katanya.

Berikut Video Dari Kepala BPJS Kesehatan Cabang Serang, Ibu Sofyeni:

Menyambut baik asprirasi dari ketua DPRD Kabupaten Serang, Muhsinin akan memperjuangkan tenaga K2 (guru honorer) agar dibiayai oleh APBD mengingat pendapatan dari tenaga honorer tersebut tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sandang dan pangannya.

Disamping itu, Muhsinin berjanji akan memperjuangkan aspirasi tenaga honorer (K2), agar iuran BPJS dibebankan pada APBD Kabupaten Serang.
|
( Sumber: kki/man-KoranBanten)