3 GADIS PANDEGLANG JADI PENARI DI PEMBUKAAN ASIAN GAMES 2018

Bagikan Informasi

Meski telah berlalu, euforia kemeriahan opening ceremony Asian Games 2018 masih jadi perbincangan hangat. Berbagai reaksi dari masyarakat pun bermacam-macam, mulai dari kagum, bangga, hingga terpukau atas penampilan para pengisi acara.

Tapi tahukah Soulvers, bahwa ternyata ada tiga gadis cantik asal Pandeglang, Banten yang turut serta dalam pembukaan Asian Games kala itu (18/08/2018) di GBK.

Elvira rossa, Yeyen Nuraeni, dan Devi adalah tiga gadis kelahiran Pandeglang yang menjadi penari dalam perhelatan akbar empat tahunan itu.

Oca, Yeyen & Devi sudah bergabung sejak 4 bulan lalu untuk berlatih, mereka mendapatkan kesempatan itu setelah mengikuti audisi online yang di adakan panitia, selain berstatus sebagai mahasiswi, Oca dan Yeyen juga aktif di sebuah sanggar kesenian di Pandeglang, yaitu Sanggar Pamanah Rasa, sementara Devi Heradista, yang bertugas jadi penari miror kini aktif di Sanggar Rajawali Pandeglang.

Ketika ditanya via telpon, soal tarian apa yang di bawakan dan bagaimana perasaanya, Oca menjawab “saya jadi penari flowers di situ, bawa replika bunga. Kalo ditanya gimana perasaanya, jujur kami merasa bangga bisa jadi bagian sejarah pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta & Palembang.”

Dengarkan keseruan cerita mereka malam ini di program JPK jam 8 Malam di radio paranti 105.6 FM.

Berikut Video kemeriahan opening ceremony Asian Games 2018: