Ada Pengecoran Jalan Maja-Cibiuk Pandeglang Ditutup

Bagikan Informasi
  • 6
    Shares

Soulver, Bagi anda yang melintas di Jalan Raya Labuan Pandeglang dan Hendak menuju ke Jalan Maja Cibiuk, disarankan mencari jalur alternatif, mengingat masih adanya kontruksi pengerjaan pengecoran jalan dijalur tersebut, berikut jalur alternatif yang dapat anda lalui untuk menuju ke arah majasari, cikole, cikuya, banjar, kadomas dan lainnya:

Berikut Jalur Alternatif Dari Dan Ke (Alternatif Pulang Pergi):
Jika anda dari Jalur Jalan Raya Labuan Pandeglang :

 

  1. Jalur Alternatif Dari Arah Pandeglang ke Area Perempatan Cikole, Kadomas, Banjar atau Jl.Lintas Timur AMD dapat dilalui dengan menuju ke Dari Jalan Raya Labuan Pandeglang, Masuk Ke Jalan Stasiun Kadomas (Alfamidi Ciekek) lalu keluar di Jl.Lintas Timur AMD, Jalur ini direkomendasikan bagi anda yang mengendarai mobil.

    Alternatif Ke Dua : Dari Jalan Raya Labuan Pandeglang, Masuk Ke Jalan Stasiun Kadomas (Alfamidi Ciekek) lalu Belok Kanan ke Jalan Perumahan Maja Solokan, Lalu Belok Kiri Ke Jalan Maja Mesjid, setelah keluar dari jalur maja mesjid belok kiri ke jalan Maja Cibiuk, maka anda dapat keluar di Perempatan Cikole.
    (Jalur Ini Dapat Dilalui Mobil dan Motor, Catatan: Angkot Melalui Jalur Ini ).

2. Jalur Alternatif Dari Arah Labuan, Cidangiang, Cipacung  ke Area Perempatan Cikole, Kadomas, Banjar atau  Jl.Lintas Timur AMD dapat dilalui dengan menuju ke: Dari Jalan Raya Labuan Pandeglang, Belok Kanan dengan Masuk Ke Jalan (Koperasi Pedoman Coopmart) lalu keluar di Maja Masjid, dan Belok Kanan ke jalan Maja Cibiuk, maka anda dapat keluar di Perempatan Cikole.

Jalur Utama Direkomendasikan Jika Anda Ingin Menuju ke ke Area Perempatan Cikole, Kadomas, Banjar atau  Jl.Lintas Timur AMD yaitu :

Jalur UTAMA Jika Dari Arah Labuan:
Dari Pertigaan Cipacung, Silahkan Ambil Jalur Kanan Langsung ke Jalan Lintas Timur AMD.

Jalur UTAMA Jika Dari Arah Pandeglang atau Alun Alun:
Dari Alun Alun Ambil Jalur Ke Jl. Mayor Widagdo (Ke Arah Rangkas), Lalu Belok Kanan di Lampu Merah Kadubanen untuk menuju ke area cikole, banjar, dan lainnya.

Tambahan: Jika Anda Berasal dari Jalur Jalan Raya Labuan Serang, maka untuk menuju ke Area CIKOLE, Kadomas, Banjar, dan lainnya, silahkan Dari Jalan Raya Labuan Serang Belok Kiri Ke Jalan Lintas Timur AMD (Tugu Jam Asmaul Husna / Hotel Sofyan Inn Altama), dan lanjutkan perjalanan dijalur tersebut sekitar  9 KM.

Oleh: Dedi Andriana