DUKUNG MASYARAKAT HIDUP SEHAT, BJB PANDEGLANG GELAR KHITAN & OPERASI KATARAK GRATIS

Bagikan Informasi

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten TBK, atau lebih di kenal dengan bank BJB, akan melaksanakan fungsi dan tanggung jawab sosial melalui penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang di kelola oleh grup CSR yang di bentuk berdasarkan surat keputusan direksi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten nomor 701 tahun 2009 dan di perbaharui kedalam surat keputusan direksi nomor 015 tahun 2011 ,tentang pengelolaan dana CSR.

CSR bank bjb merupakan bagian integral dari upaya sungguh-sungguh menyelenggarakan “Triple Bottom Lines” , yakni bank bjb selain mengejar keuntungan (profit) juga memperhatikan dan terlibat pada pemenuhan kesejahteraan masyarakat dan berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Wujud nyata peran serta bank bjb tertuang dalam aktivitas penyaluran dana csr yang terbagi dalam tiga sektor yakni pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup, yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Barat, Banten dan seluruh wilayah operasional bank bjb.

Untuk itu, bank bjb cabang Pandeglang dengan konsisten sejak tahun 2015 hingga 2018 terus menyelenggarakan program CSR, dan dalam rentang waktu tahun 2015 hingga tahun 2017 sudah sekira 500 anak yang mendapatkan pelayanan kesehatan khitan gratis.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2018 ini, bjb cabang Pandeglang kembali melaksanakan CSR khitanan massal untuk 150 anak dan operasi katarak gratis untuk 50 orang, yang di selenggarakan pada hari Selasa, 18 September 2018 di Pendopo Pandeglang.

Sementara untuk operasi katarak dilaksanakan di waktu yang berbeda, yaitu hari Minggu, tanggal 16 September 2018 di Klinik Mata Saruni, Pandeglang.

Event ini sudah jauh jauh hari dipublikasikan dan dipersiapkan oleh tim Radio Paranti sejak Agustus 2018.

Lihat Video Bank BJB Pandeglang Berikan CSR 860.860.000 untuk Pandeglang di Tahun 2017 Lalu:

Publikasi Oleh:

(Dedi andriana-Radio Paranti)

Event Organized By: PT.Radio Paranti