3942 Siswa Ikuti Manasik Haji di Alun Alun Pandeglang

Bagikan Informasi

Dikutip dari Instagram @irnacenter
Bupati @irnadimyati membuka acara peragaan manasik haji Raudhotul Anfal (RA) Taman Kanak Kanak (TK) dan Pendidikan Usia Dini (PAUD) di Alun – alun, Selasa (2/10).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan maju mundurnya satu bangsa salah satunya dinilai dari pendidikan, salah satunya pendidikan agama, “Saya harap generasi muda Indonesia tidak hanya cerdas intelektual saja, namun juga agamanya harus kuat,” kata Bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada para guru RA, TK, dan PAUD yang telah berkomitmen dalam mencetak generasi yang berkarakter beriman dan bertakwa,”Adanya peragaan manasik ini memberikan pemahaman rukun islam kepada para murid. Dan meningkatkan ketaatan mereka kepada Allah SWT, Nabi dan Agama.

Acara ini diikuti oleh 3. 942 siswa se-Kabupaten Pandeglang, dan 394 guru pendamping, Dari jumlah tersebut Ra 219 lembaga, TK 7 lembaga, dan Paud 6 lembaga.

Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementetian Agarama Pandeglang Endang, Kadis Pendidikan Olis Solihin, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra Abdul Ghaffar Alhatiri, Kabag Kesra Samsudin.

Publikasi Oleh: #parantifm #radioparanti #paranti1056 #hitsnyapandeglang #infopandeglang #explorepandeglang #infobanten

Dengarkan Streaming Online Dimanapun klik:
kunjungi: www.parantifm.co.id

Kontak tim: @octavia.olga @cleolumanto @dndberlianto @fantastichaki @indraagungrahadian @ronypeoplez
Info Update oleh admin:@dunixian